Berita

Purna Tugas Bukan Akhir Pengabdian

Dibaca: 50 Oleh 25 Jun 2020Tidak ada komentar
Purna Tugas Bukan Akhir Pengabdian
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bertempat di ruang kerjanya menerima Mayor Kes Wagiman yang memasuki purna tugas, dengan didampingi Kadispers Lanud Sulaiman Letkol Adm Haliansyah,S.T.,M.Sc., dan Kasibinpers Mayor Adm Nur Mukhlis Prawineka, Kamis (25/6).

“Purna tugas bukan akhir dari sebuah pengabdian. Setelah mengabdi kepada negara maka purna tugas adalah kesempatan untuk mengabdi di masyarakat agar dapat berguna bagi warga masyarakat sekitarnya,” kata Danlanud yang juga atas nama pimpinan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih kepada Mayor Kes Wagiman yang telah mengabdi, berdedikasi, dan loyalitas dalam menjalankan tugas kedinasan di TNI Angkatan Udara selama 37 tahun.

Pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan cendera mata dari Danlanud kepada Mayor Kes Wagiman yang memulai pengabdiannya di TNI AU pada tahun 1983, menjadi instruktur pelatih Sekolah Para Dasar di Skadik 204 selama 17 tahun, dan mengakhiri masa baktinya sebagai Kasi Lamja Lanud Sulaiman.

 

Baca juga:  Transit Kedatangan Panglima TNI dan Rombongan di Lanud El Tari

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel