Berita

Pusat Keramaian, Lanud Rsn Awasi Pelaksanaan Prokes

Dibaca: 2 Oleh 07 Des 2020Tidak ada komentar
Pusat Keramaian, Lanud Rsn Awasi Pelaksanaan Prokes
#TNIAU 

TNI AU. Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Personel Lanud Roesmin Nurjadin awasi pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) di pusat- pusat keramaian, seperti bandara, pasar dan Mall yang ada di Pekanbaru, Minggu (6/12/2020).

Pelaksanan Protokol kesehatan, mendapat perhatian serius oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., dia mengatakan, protokoll kesehatan haruslah dipatuhi siapapun orangnya, apalagi ditempat-tempat keramaian seperti,bandara, mall, pasar maupun ditempat keramaian lainya, sampai sekarang ini protokol kesehatan dengan menggunakan 3M adalah cara yang tepat untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Kepada personel Lanud Rsn yang bertugas, jangan bosan-bosan untuk menegur dan mengingatkan masyarakat, begitu pentingnya memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak, hal ini bertujuan agar Covid-19 tidak menyebar dari seseorang kepada orang lain”,ungkap Ronny.

Ronny “Redfox” Moningka kembali mengatakan, Covid-19 tidak perlu ditakuti dan dicemaskan, yang terpenting adala kita harus konsisten menjalankan protokol kesehatan sebagai anjuran pemerintah yang harus dipedomani, jangan menganggap enteng terhadap virus yang mematikan ini, yang bisa merugikan diri,keluarga dan orang lain.

Baca juga:  Shalat Idul Adha 1431 H/2010 di Lanud Ats

Lebih lanjut, dia mengatakan, anda jaga diri kami, kamipun akan tetap jaga diri anda, mari bersama-sama intens menjalakan protokol kesehataan, saya yakin Protokol kesehatan adala salah satu tindakan preventif yang paling ampuh.

“Mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar Covid-19 ini cepat berakhir dan bangsa Indonesia kembali beraktifitas seperti sediakala”,ujar Ronny Moningka.

TNI dan Polri bersinergi untuk negeri bersama-sama ditugaskan dalam mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan dipusat-pusat keramaian seperti, Bandara, Mall, Pasar dan tempat keramaian lainya.

Selama pantauan petugas dilapangan, masyarakat sudah mulai menyadari pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

Pusat Keramaian, Lanud Rsn Awasi Pelaksanaan Prokes

Pusat Keramaian, Lanud Rsn Awasi Pelaksanaan Prokes

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel