Berita

Pusbang Anak Gereja Bet’l Kunjungi Lanud El Tari

Dibaca: 27 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pusat pengembangan anak gereja Bet’l Oesapa dengan membawa 99 orang siswa dan 8 orang pendamping mengunjungi Lanud El Tari. Komandan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto S.E didampingi oleh beberapa perwira dan anggota Lanud menerima rombongan tersebut dengan penuh kegembiraan.Senin (1/10)

Di dalam sambutannya komandan menyampaikan rasa bangga kepada siswa – siswa tersebut atas rasa ingin tahunya terhadap TNI AU. Kegiatan ini sangatlah bernilai positif, tidak hanya dari segi rekreasinya, namun lebih dari itu adalah nilai – nilai ilmu pengetahuan dan nilai cinta terhadap tanah air yang ditanamkan kepada anak – anak. Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada para pembimbing mengarahkan dan mengajak anak didiknya untuk mengenal TNI AU Lanud El Tari, tegas komandan.

Oleh Anggota Lanud El Tari rombongan diperkenalkan tentang pesawat aeromodeling, seragam – seragam TNI AU, Simulator Pesawat Terbang, dan juga Radio Dirgantara FM.

Yeni Radja Haba selaku kordinator pendamping menyampaikan terima kasih banyak kepada Komandan Lanud El Tari yang telah mengijinkan peserta didiknya megenal TNI AU Lanud El Tari. Yeni juga berterima kasih kepada anggota Lanud El Tari karena anak didiknya telah di bimbing dalam mengenal TNI AU

Baca juga:  Lanud BNY Melaksanakan Giat Kebersihan Sebelum Cuti Lebaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel