Berita

Pusdiklat Hanudnas Gelar Peringatan Nuzul Qur’an 1442 H 2021

PUSDIKLAT HANUDNAS GELAR PERINGTAN NUZULUL QUR’AN 1442 H 2021
#TNIAU 

TNI AU. Segenap anggota Pusdiklat Hanudnas baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil mengikuti acara peringatan Nuzulul Qur’an 1442 H,yang digelar di Masjid Al Mi’raj Pusdiklat Hanudnas, Kamis (29/4/2021). Peringatan Nuzulul Qur’an tahun ini mengambil tema Aktualisasikan nilai-nilai puasa ramadhan, Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri 1442 H/2021 M ditengah pandemi covid 19 guna mewujudkan TNI kuat, solid, profesional dan dicintai rakyat.
Peringatan Nuzulul Qur’an diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang dibacakan oleh Peltu Musabikin, dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan Pusdiklat Hanudnas dan dilanjutkan ceramah dari H.Mawahib, A.M pengasuh Pondok pesantren Amadiyah Surabaya.
Dalam sambutannya Komandan Pusdiklat Hanudnas menyampaikan bahwa diturunkannya Al Qur’an di dunia ini bukan untuk mempersulit kehidupan manusia, akan tetapi untuk memberikan jalan yang terang dan benar menuju kehidupan diakherat kelak, terutama bagi orang-orang yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.
Sementara itu penceramah H.Mawahib, A.M menyampaikan bahwa kunci kebahagiaan hidup ini adalah bersyukur, bersyukur tidak hanya dilakukan ketika mendapatkan sebuah rezeki atau nikmat dari Allah SWT. Namun, pada saat kesulitan datangpun, kita juga perlu mengucap syukur. Dengan itu semua, kebahagiaan dalam hidup akan kita peroleh.
Di akhir acara peringatan Nuzulul Qur’an Komandan Pusdiklat Hanudnas beserta Ketua IKKT PWA Cab. 05 Pusdiklat Hanudnas memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan pembagian hadiah terhadap anggota Pusdiklat Hanudnas serta putra-putri anggota Pusdiklat Hanudnas dalam kegiatan lomba pekan lalu.

Baca juga:  Penataran Istri Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-49

PUSDIKLAT HANUDNAS GELAR PERINGTAN NUZULUL QUR’AN 1442 H 2021

PUSDIKLAT HANUDNAS GELAR PERINGTAN NUZULUL QUR’AN 1442 H 2021

PUSDIKLAT HANUDNAS GELAR PERINGTAN NUZULUL QUR’AN 1442 H 2021

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel