BeritaBerita UtamaBerita KotamaKohanudnasKodiklatau

Pusdiklat Hanudnas Gelar Upacara Pemakaman Secara Militer Praka Cahyono Budiarto

Dibaca: 482 Oleh 02 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 3393
#TNIAU 

TNI AU. Pusdiklat Hanudnas melaksanakan Upacara Persemayaman dan Pemakaman Militer Praka Cahyono Budiarto, yang semasa hidupnya terakhir menjabat TA. Harfas Flightma Pusdiklat Hanudnas, Almarhum meninggal pada hari Kamis  24 Februari 2022 karena tugas.

Upacara Persemayaman di rumah duka desa Tanjek Wagir RT 11/006 Kec. Krembung Kab. Sidoarjo, Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Safeano Cahyo Wibowo, S.T. Setelah dilakukannya upacara persemayaman, jenazah diberangkatkan menuju Pemakaman Umum (TPU) Dusun Rawan untuk dilakukan Upacara Pemakaman Militer.

Dalam sambutannya, Danpusdiklat Hanudnas menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum seraya memanjatkan doa semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan, kesabaran dan bimbingan serta perlindungan kepada seluruh keluarga yang di tinggalkannya.

“Dengan kepergian Almarhum, kita semua telah kehilangan seorang putra bangsa yang baik, yang selalu memegang teguh setiap prinsip-prinsip perjuangan, setia kepada negara dan telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggung jawabnya”. Kata Danpusdiklat Hanudnas

Baca juga:  Kolonel Pnb Wastum, S.E., M.M.P. Resmi Jabat Komandan Wing Taruna AAU

Lebih lanjut disampaikan bahwa Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa, Dharma bhakti dan pengabdian Almarhum kepada Negara dan Bangsa semasa hidupnya.

IMG 3393

dan

IMG 3452

IMG 3484

 

 

 

 

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel