Berita

PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA MELAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 8 Oleh 17 Mei 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Untuk merifresh kembali kemampuan dan keterampilan sebagai seorang Prajurit, maka Pusdiklat Hanudnas, Lanud Surabaya dan Satrad 222 Ploso Jombang melaksanakan latihan menembak bersama yang bertempat dilapangan tembak Satrad Ploso Jombang, Kamis (16/5).

Kegiatan latihan menembak ini diikuti 202 personel yang terdiri dari 30 personel dari Pusdiklat Hanudnas, 102 personel dari Lanud Surabaya dan 70 personel dari Satrad 222 Ploso Jombang.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melatih keterampilan, baik perseorangan maupun kelompok didalam penguasaan menggunakan senjata. Adapun senjata yang dipakai dalam latihan ini adalah senjata laras panjang G3.

Setelah latihan menembak, dilanjutkan dengan upacara penutupan Pertahanan Pangkalan oleh anggota Lanud Surabaya yang bertempat dilapangan apel Satrad 222 Ploso Jombang.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya Letkol Nav Toni, Komandan Satrad 222 Ploso Jombang Mayor Lek Dwi Anggoro, Kasubditlat Pusdiklat Hanudnas Kapten Lek Priyambodo Satriyo R, Dan Ramil Kabuh Kapten Hub Sugeng.

Baca juga:  Kuker Pangkoopsau I di Lanud Maimun Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel