Berita

Pusdiklat Paskhas Bagikan Paket Sembako Ke Warga Pegunungan

Dibaca: 1 Oleh 13 Okt 2021Tidak ada komentar
1 1 17
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memperingati Ke-74 Korpaskhas yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2021, Pusdiklat Paskhas melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) membagikan paket sembako kepada warga yang berada didaerah pengunungan, tepatnya seputaran wilayah daerah Latihan Korpaskhas, Cimangu Rancaupas Kec. Rancabali Kabupaten Bandung dan Kampung Puncak Sirna, Desa Saranten Kec. Cikadung, Cianjur Jawa Barat. Selasa, (12/10/2021).

Pembagian paket sembako ini dipimpin langsung Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin, S.I.P,. dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5/G.IV Pusdiklat Paskhas diikuti Ketua Ranting jajaran beserta ibu-ibu pengurus. Pada pelaksanannya dibantu beberapa prajurit lainnya. Sebelum dibagikan kepada warga, Komandan Pusdiklat Paskhas secara simbolis menyerahkan paket sembako di dua tempat berbeda, pertama kepada Ketua RT 01 RW 01 Kp. Cimangu Desa Patenggang Ranca Bali, Kabupaten Bandung dan tempat kedua kepada Kepala Desa Saranten Kec. Cikadung Kab. Cianjur Jawa Barat.

Pada acara simbolis pembagian sembako tersebut, Komandan Pusdiklat Paskhas menyampaikan “Pemberian paket sembako ini dalam rangka HUT Ke-74 Korpaskhas yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2021, dengan rasa kepedulian, perhatian, kebersamaan dan untuk memperkuat hubungan tali silaturahmi Korpaskhas kepada masyarakat, semoga paket sembako ini dapat bermanfaat guna membantu kebutuhan hidup masyarakat sehari-hari”. Ujarnya.

Baca juga:  The Jupiters Kembali ke Home Base

Selanjutnya, Pembagian paket sembako dibagikan langsung kepada warga yang sudah berada ditempat sebanyak 150 KK yang meliputi wilayah Cimangu Ranca Upas 50 KK dan wilayah Kampung puncak Sirna Desa Saranten Kec. Cikadung Kab. Cianjur Jawa Barat sebanyak 100 KK. Pemberian paket sembako ini berjalan aman dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel