Berita

Pusdiklat Paskhas Buka Pendidikan Kursus Dalpur A-23

Dibaca: 12 Oleh 02 Feb 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Paskhas Kolonel Psk Elia Adriyanto selaku Inspektur Upacara membuka Pendidikan Kursus Pengendali Tempur (Dalpur) Angkatan ke-23 T.A. 2015 dengan jumlah 13 siswa yang berasal dari satuan jajaran Paskhas.

Upacara tersebut ditandai dengan pernyataan resmi oleh Inspektur upacara dan pemasangan helm serta penyematan tanda siswa kepada perwakilan siswa atas nama Ragowo yang sehari-hari berdinas di Detasemen 902 Aksus Satuan Bravo Paskhas.

Selaku Komandan upacara Kapten Psk Ikhsan Affandi dan Perwira upacara Letda Psk Teguh Septiono. Upacara dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB di Lapangan Upacara Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Dalam sambutannya Danpusdiklat Paskhas menyampaikan Kursus yang akan berlangsung selama tiga bulan ini bertujuan untuk membekali Prajurit TNI Angkatan Udara Profesi Paskhas agar dapat bertugas sebagai Pengendali Tempur (Dalpur), dengan diberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidang pengendali tempur, serta sikap prilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan kesemaptaan jasmani yang baik.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh para Pejabat Mako Korpaskhas, Pejabat jajaran Insub Lanud Sulaiman dan para Perwira Pejabat Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  Upacara Peringati HUT TNI ke 73, DanLanud HAS Hanandjoedin : Percaturan Politik Global Membawa Ketidakpastian dan Kekhawatiran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel