Berita

PUSDIKLAT PASKHAS BUKA PENDIDIKAN KURSUS PENGENDALI TEMPUR A-22 TA.2014

Dibaca: 17 Oleh 17 Mar 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bandung, Kolonel Psk Elia Adrianto pejabat sementara, mewakili Komandan Pusat Pendidikan dan latihan Paskhas (Danpusdiklat Paskhas) Kolonel Psk Rolland DG Waha, bertindak selaku inspektur upacara membuka Pendidikan Kursus Pengendali Tempur A-22 TA. 2014 bertempat di lapangan Satuan Pendidikan Matra Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman Margahayu, Bandung. Baru-baru ini.

Dalam sambutan tertulisnya Komandan Pusat Pendidikan dan latihan Paskhas (Danpusdiklat Paskhas) mengungkapkan bahwa Kursus Pengendali Tempur A-22 TA. 2014 ini merupakan siklus pembinaan personel melalui pendidikan dalam upaya untuk meningkatkan kemampuan Prajurit Paskhas yang profesional.

Kursus yang akan berlangsung selama kurang lebih tiga bulan ini bertujuan untuk membekali Prajurit Paskhas agar dapat bertugas sebagai pengendali tempur dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan taktik dan teknik pengendali tempur serta sikap perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Kesemaptaan jasmani yang baik.

Ditegaskan pula kepada para siswa, supaya benar-benar bersemangat serta memantapkan jiwa dengan tetap berkonsentrasi penuh dalam mengikuti setiap pelajaran terutama pada saat praktek lapangan. Lupakan sesaat masalah pribadi dan keluarga yang akan mengganggu pikiran, diharapkan selesainya pendidikan ini para siswa akan menjadi Prajurit Paskhas yang lebih profesional dan memacu semangat tugas-tugas Korpaskhas maupun tugas-tugas bersama Satuan TNI lainnya.

Baca juga:  SERAH TERIMA PENGURUS IKKT

Pendidikan Dalpur angkatan 22 ini diikuti sebanyak 15 prajurit siswa yang berasal dari seluruh satuan jajaran Korpaskhas di seluruh Indonesia. Hadir pada upacara tersebut para pejabat di jajaran Insub Lanud Sulaiman, para pejabat Mako Korpaskhas dan para perwira Pusdiklat Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel