BeritaKorpaskhasau

Pusdiklat Paskhas Cetak Petembak Pistol Berbakat dan Berprestasi

Dibaca: 68 Oleh 23 Feb 2018Tidak ada komentar
Pusdiklat Paskhas Cetak Petembak Pistol Berbakat dan Berprestasi
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Pembukaan Kursus Tembak Mahir Pistol Angkatan ke-10 Tahun Anggaran 2018 diikuti oleh 20 Prajurit Paskhas berasal dari satuan jajaran Korpaskhas di Lapangan Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman Margahayu. Bandung (23/2).

Bertindak selaku Komandan Upacara Kapten Pas M. Basid, pada upacara tersebut dilaksanakan penyematan tanda siswa oleh perwakilan siswa.

Dalam sambutannya Danpusdiklat Paskhas menyampaikan “Dilaksanakannya Kursus Tembak Mahir Pistol ini diharapkan dapat mencetak petembak-petembak yang berbakat dan berprestasi. sehingga nantinya, bisa dijadikan bekal dalam menghadapi tugas-tugas kedepan serta mampu mengukir prestasi sebagai atlet petembak pistol dalam event kejuaraan baik ditingkat TNI, Nasional maupun International”.

“Saya tekankan kepada seluruh siswa, segala sesuatu yang akan diajarkan dan seluruh materi yang akan dilatihkan oleh para instruktur baik bersifat teori maupun praktek dilapangan agar benar-benar di perhatikan, karena hal tersebut sangat berhubungan erat dengan penggunaan amunisi dan senjata yang merupakan super control item. Oleh karena itu saya intruksikan kepada seluruh siswa dan instruktur untuk tetap disiplin dan senantiasa mengutamakan aspek-aspek keselamatan dan keamanan kerja”. Tambah Danpusdiklat.

Baca juga:  Denhanud 474 Paskhas Meriahkan Pameran Alutsista HUT TNI ke-73

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel