Berita

Pusdiklat Paskhas Gelar Kejuaraan Golf

Dibaca: 6 Oleh 22 Mei 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pusdiklat Paskhas menggelar kejuaraan golf open tournament yang diikuti oleh 156 peserta yang terdiri dari para Pejabat TNI, Polri dan pemerintahan serta umum berlangsung di padang golf Bandung Giri Gahana (BGG) Jatinangor Bandung, Sabtu (20/5).

Kejuaraan golf open turnamen tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-40 Pusdiklat Paskhas yang dibuka langsung oleh Komandan Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara Marsda TNI T. Seto Purnomo dengan ditandai pelepasan balon bersama-sama dengan para pegolfer dan dilanjutkan pemukulan bola asap, didampingi Wakil Komandan Korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami dan Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita.

Kegiatan kejuaraan golf ini berjalan mulai dari pagi hari hingga siang hari dan dibagi menjadi beberapa tee box. Selesai pelaksanaan pertandingan dilanjutkan dengan pembacaan hasil penilaian serta pemberian trophy dan doorprize bagi para pemenang.

Komandan Korps Pasukan Khas dalam sambutannya menyampaikan kejuaraan golf open tournament ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus untuk mengasah kemampuan dan prestasi olahraga golf.

Baca juga:  Dirdik AAU Pimpin Upacara Penerimaan Latihan Bhuwana Paksa Taruna Tingkat III W-2016

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel