Berita

Pusdiklat Paskhas Melaksanakan Exit Briefing Wasrik It Korpaskhas

Dibaca: 1 Oleh 30 Okt 2021November 1st, 2021Tidak ada komentar
5
#TNIAU 

TNI AU.  Dengan telah berakhirnya kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Korpaskhas di Pusdiklat Paskhas. Maka, hari ini dilaksanakan exit briefing, bertempat di ruang rapat Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung. Jumat, (29/10/2021).

Pelaksanaan kegiatan Wasrik It Korpaskhas ini, dilaksanakan setiap tahun, dimana kegiatan ini merupakan program kerja rutin dari Inspektorat Korpaskhas dengan tujuan guna mengecek hasil pelaksanaan kegiatan dan penggunaan anggaran di satuan sehingga sesuai dengan perencanaan kegiatan yang telah dibuat.

Saat pelaksanaan exit briefing Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin, S.I.P,. menyampaikan “Ucapan terima kasih atas hasil koreksi terhadap program kerja yang telah dikerjakan selama ini oleh tim Wasrik It Korpaskhas, Semoga dengan adanya koreksi, merupakan masukan yang positif guna memperbaiki kinerja dan menjadi motivasi dalam bekerja yang lebih baik dalam menghadapi tugas kedepan. Kepada para perwira Pusdiklat Paskhas segera menindaklanjuti dan melaksanakan perbaikan, sehingga kedepan tidak ada lagi koreksi yang sama.” Ungkapnya.

Diakhir acara exit briefing dilaksanakan penyerahan berkas hasil koreksi dari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan oleh Ir Korpaskhas Kolonel Pas Elia Adriyanto kepada Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin, S.I.P.

Baca juga:  TNI AU Tingkatkan Kemitraan dengan PT Garuda Indonesia

Selama berlangsungnya acara, tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Pysical distancing, menggunakan masker, cuci tangan dan tidak berkerumun. Acara ini, berjalan dengan tertib, aman dan lancar sampai selesai.

1

2

3 jpg

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel