Berita

PUSDIKLAT PASKHAS MEMBERIKAN SANTUNAN KEPADA DAPUR YATIM INDONESIA

Dibaca: 10 Oleh 22 Jan 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bandung (22/1), Pusat Pendidikan dan Latihan Paskhas, dengan Program Seribu Rupiah Menyerahkan Santunan kepada Panti Asuhan Dapur Yatim Indonesia Kp. Krenceng, Bale Endah Kab. Bandung yang diterima oleh ibu Devi Susiana.

Acara tersebut diserahkan langsung oleh Kasi Bintal Pusdiklat Paskhas Kapten Psk Nyamirun mewakili Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Psk Rolland D.G. Waha di Masjid Baitul Ulum dengan diawali Sholat Dhuha Berjamaah, dihadiri oleh Anggota Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Dalam Sambutan Komandan Pusdiklat Paskhas yang dibacakan oleh Kasi Bintal Pusdiklat Paskhas menyampaikan, semoga apa yang telah kami berikan akan bermanfaat bagi keberadaan Panti Asuhan Dapur Yatim Indonesia dalam menjalankan amanah yang mulia ini. Niat baik dari Anggota Pusdiklat Paskhas dalam memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa ini janganlah dilihat dari besar kecilnya, namun lihatlah ketulusan hati kami dalam rangka ikut membantu meringankan beban adik-adik dari Panti Asuhan Dapur Yatim Indonesia.

Baca juga:  SERTIJAB TIGA KEPALA DINAS MABESAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel