Berita

PUSDIKLAT PASKHAS TUTUP KURSUS SARPUR A-30

Dibaca: 46 Oleh 21 Okt 2016Tidak ada komentar
PUSDIKLAT PASKHAS TUTUP KURSUS SARPUR A-30
#TNIAU 

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita secara resmi menutup Kursus SAR Tempur A-30 T.A. 2016. Dalam upacara tersebut dilaksanakan penanggalan tanda siswa, pemberian piagam siswa terbaik serta penyematan Brevet SAR Tempur atas nama Pratu Lubis sehari-hari berdinas di Pusdiklat Paskhas. Upacara dilaksanakan di lapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Rabu (19/10).

Kursus yang berlangsung selama tiga bulan ini dilaksanakan di Satuan Pendidikan Matra Pusdiklat Paskhas di bawah kepemimpinan Mayor Pas Ryendra Augustav yang menjabat sebagai Komandan Satdik Matra, dan 25 prajurit Paskhas yang berasal dari satuan jajaran Korpaskhas dinyatakan lulus.

Dalam sambutannya Danpusdiklat Paskhas menyampaikan Kursus Sarpur pada dasarnya untuk meningkatkan kualifikasi dan kemampuan Prajurit Paskhas yang terampil, profesional dalam bidang pencarian, penyelamatan dan pertolongan personel maupun materiil yang bersifat strategis yang hilang atau dikhawatirkan hilang di mandala operasi.

Upacara tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Mako Korpaskhas, Pejabat jajaran Insub Lanud Sulaiman dan Para Perwira Pejabat Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  WARGA MAKOOPSAU II PERINGATI ISRA' MI'RAJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel