Berita

Pusdiklat Paskhas Tutup Pendidikan Kursus Pengendali Tempur A- 23

Dibaca: 0 Oleh 30 Apr 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Wakil Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Paskhas Letnan Kolonel Psk Ari Ismanto mewakili Danpusdiklat Paskhas Kolonel Psk Elia Adriyanto selaku Inspektur upacara, menutup Pendidikan Kursus Pengendali Tempur (Dalpur) A-23 TA. 2015.

Pada upacara tersebut dilaksanakan penanggalan tanda siswa, penyematan brivet, pemakaian baret dan penerimaan ijazah siswa terbaik kepada mantan siswa Dalpur A-23 atas nama Sutadi yang sehari-harinya berdinas di Batalyon 464 Paskhas Malang. Upacara dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib di lapangan Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman Margahayu, Bandung.

Dalam sambutan tertulis Danpusdiklat Paskhas, yang dibacakan Wadan Pusdiklat Paskhas Letkol Psk Ari Ismanto menyampaikan, bahwa kegiatan pendidikan ini pada dasarnya untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas prajurit Paskhas yang terampil, profesional dalam hal mencari dan menyiapkan Dropping Zone (DZ), Landing Zone (LZ) dan Extraction serta mengendalikan pesawat udara yang melaksanakan misi penerjunan, pendaratan, suply logistik serta serangan udara langsung di mandala operasi.

Hadir pada upacara tersebut para Pejabat Mako Korpaskhas, para Pejabat jajaran Lanud Sulaiman dan para Pejabat Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  BHINEKA EKA BAKTI TARUNA AKADEMI TNI DAN AKPOL KUNJUNGI AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel