Berita

Pusdiklathanudnas VS Ainav Cabang Madya Surabaya

Dibaca: 5 Oleh 27 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk mempererat jalin silahturahmi antara Pusdiklathanudnas dengan Airnav cabang Madya Surabaya dilaksanakan olahraga bersama yang bertempat di lapangan tennes Pusdiklathanudnas Surabaya, Selasa (26/9).

Pada kesempatan tersebut rombongan Airnav dibawah pimpinan langsung Yunior Manajer SMS ( Safety Manajemen Sistem) Bapak Didik Wibisono dan langsung disambut oleh Komandan Pusdiklathanudnas Surabaya Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han).

Secara lesan Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) mengatakan bahwa olah raga merupakan salah satu sarana untuk mempererat persahabatan dan mengukur prestasi. Dengan diadakannya olah raga bersama tennes lapangan dan bulutangkis semacam ini, disamping untuk meningkatkan prestasi para atlitnya, juga sekaligus untuk bersilaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan diantara kita, dan meningkatkan motivasi bekerja.

Lebih lanjut dikatakan, dari event olahraga bersama ini adalah tumbuhnya rasa kebersamaan, keakraban dan sportifitas, yang dapat dijadikan landasan bagi kita untuk meningkatnya kinerja. Selain ajang exibisi, kesempatan ini juga sebagai wahana rekreasi sekaligus refreshing, guna melepas penat untuk sejenak keluar dari rutinitas kerja yang kita hadapi sehari-hari, baik dalam kedinasan, keluarga maupun dalam bermasyarakat, jelasnya.

Baca juga:  KASAU TERIMA PRESIDEN THE WORLD PEACE COMMITTEE

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel