Berita

Puskopau Ats Harus Membanu Primkop di Satker Ats

Dibaca: 11 Oleh 27 Mar 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pusat Koperasi TNI Angkatan Udara Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja (Puskopau Lanud Ats) harus dapat membantu perkembangan primer koperasi di Satuan-Satuan Lanud Ats dan Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) sebagai organisasi binaannya. 

Pernyataan tersebut disampaikan Danlanud Ats Marsma TNI Dedy Permadi, SE, MMDS, dalam sambutan tertulis pada acara rapat anggota tahunan (RAT) ke-27 Puskopau Lanud Ats yang dibacakan Kadispers.   

RAT diselenggarakan selama se-hari di ruang rapat Wing 4 Lanud Ats, Rabu (25/2). Menurutnya, kiprah dan proaktif Puskopau Lanud Ats selama ini dalam mengembangkan usaha sudah baik, sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. 

“Kedepan Puskopau harus diprogramkan dengan melakukan terobosan usaha baru agar dapat meningkatkan nilai tambah bagi kesejahteraan anggotanya,” serunya. RAT berlangsung tertib dan demokratis, di mana pengurus maupun anggota dapat secara langsung berdiskusi tentang permasalahan yang dimiliki Puskopau Lanud Ats, serta sekaligus mencari cara tepat dan jitu penanganannya. 

Menurut mantan Ketua Puskopau Lanud Ats Mayor Sus La Ode Mukari, S.Ag, Rat yang dilaksanakan selama ini sudah banyak kemajuan, berjalan demokratis dan transparan, serta penuh suasana kekeluargaan, sehingga out put yang dihasilkan mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk kemajuan Puskopau dan seluruh anggota dikemudian hari. 

Baca juga:  Ketum PIA Ardhya Garini Kunjungi YKAKI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel