TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Puskopau Garuda Lanud Abd Saleh Gelar Rapat Anggota Tahunan

By 05 Mar 2019 March 8th, 2019 Berita
KOPAU_1

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat yang diwakili Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.AP. memimpin rapat anggota tahunan (RAT) Puskopau Garuda Tahun Buku 2018, Selasa (05/03), bertempat di ruang Koperasi Garuda.

Komandan Lanud Abd Saleh dalam sambutan yang dibacakan Danwing 2 Lanud mengatakan “Rapat anggota tahunan Puskopau Garuda ini secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Namun demikian dalam RAT inilah kekuasaan tertinggi koperasi berada. Oleh karenanya kesempatan inilah yang paling tepat untuk mengevaluasi pertanggung jawaban pengurus dan pengawas tahun buku 2018, serta membahas rencana kerja anggaran pendapatan dan belanja ke depan.

Lebih lanjut Danlanud Abd Saleh menyampaikan “Rapat seperti ini juga merupakan forum untuk mencurahkan segala pikiran, usulan, saran dan bahkan koreksi yang pada gilirannya akan bermuara kepada perbaikan kinerja koperasi kita. Oleh karena itu manfaatkanlah acara ini dengan sebaik-baiknya, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota melalui koperasi, yang sama-sama sudah kita rasakan keuntungannya, Imbuh Danlanud.

Sementara Ketua Puskopau Garuda Lanud Abd Abd Saleh Mayor Tek I Wayan Ady D, S.T, M.M. menambahkan bahwa tujuan utama dalam berkoperasi adalah untuk mensejahterakan anggota sehingga koperasi beda dengan badan usaha yang lain, pengurus atau pengelola koperasi, harus benar-benar mencamkan hal tersebut diatas. Oleh karena itu dalam pengelolaan koperasi dianjurkan agar para pengurus dapat memperhatikan orang-orang yang duduk dalam kepengurusannya. Selain itu para pengurus harus benar-benar mau bekerja dengan jujur dan profesional”, katanya.

Turut hadir dalam acara RAT Puskopau Garuda tersebut adalah Kepala Dinas Koperasi Provinsi Jatim, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Malang, serta para Ketua Primkopau Se-Lanud Abd Saleh.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Puskopau Garuda Lanud Abd Saleh Gelar Rapat Anggota Tahunan