Berita

Puskopau Halim Perdanakusuma Jalin Kerjasama dengan PT. APS

WhatsApp_Image_2018-12-04_at_10.44.43_AM
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.   Puskopau Halim Perdanakusuma jalin kerja sama dengan PT APS (Angkasa Pura Solusi) dalam Pengelolaan Pengelolaan Fasilitas Komersial (Tenant) di Area Sisi Parkir Kendaraan (land side) Bandara Halim Perdanakusuma.

Acara penandatanganan MoU berlangsung di Puskopau Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (4/12), antara Kapuskopau Halim Perdanakusuma Letkol Pnb Erwin Harfansa, M. TR (Hanla) dan Direkur Utama PT APS Mauludin Wahid Honre, SE Ak, M.M. dengan disaksikan oleh Direktur Komersial PT APS Yundriati Erdani.

Pada kesempatan tersebut, Kapuskopau Halim Perdanakusuma Letkol Pnb Erwin Harfansa, M. TR (Hanla) mengatakan bahwa Puskopau Halim Perdanakusuma adalah badan hukum koperasi yang salah satu usahanya bergerak dalam bidang jasa pengelolaan gedung.

“Kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama dalam Pengelolaan Fasilitas Komersial (Tenant) di Area Sisi Parkir Kendaraan (land side) Bandara Halim Perdanakusuma, seperti yang tertera dalam Perjanjian Kerjasama yang baru saja ditandatangani,” jelasnya.

Sementara Direkur Utama PT. APS Mauludin Wahid Honre, SE Ak, M.M. mengatakan, “PT. APS merupakan anak perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero) yang bergerak di bidang pengelolaan jasa kebandaraudaraan non-aeronautika, yang salah satu portofolio bisnisnya adalah di bidang retail/pengelolaan tenant.

“Melalui kerjasama ini, baik Puskopau Halim Perdanukusuma maupun PT APS sepakat untuk bersama-sama mengelola Tenant di Area land side Bandara Halim Perdanakusuma,” tambahnya.

Ditempat terpisah, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny harjono, S.E. menyambut baik penandatangan kerjasama Puskopau Halim Perdanakusuma – PT APS.

“Dengan berlangsungnya penandatanganan kerjasama antara kedua belah pihak, kita berharap Pengelolaan Fasilitas Komersial (Tenant) di Area Sisi Parkir Kendaraan (land side) Bandara Halim Perdanakusuma akan semakin tertata dengan baik,” kata Danlanud Halim Perdanakusuma.

“Dan tentunya harus pula dilandasi dengan prinsip itikad baik dan saling menguntungkan antara kedua belah pihak, sehingga masing-masing pihak tidak merasa dirugikan”, pungkasnya.

Leave a Reply