Berita

PUSKOPAU LANUD HALIM LAKSANAKAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN

Dibaca: 36 Oleh 14 Apr 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kepala Dinas Logistik Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Tek Nyoman Sumantha mewakili Komandan Lanud Halim membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskopau Lanud Halim Perdanakusuma di Gedung Graha Dirgantara Pondok Gede Jakarta Timur. Rabu (14/4), setelah didahului mendengarkan pertanggung jawaban Ketua Puskopau Lanud Halim Mayor Pnb Wisoko, SE. ,M, ST. selaku pengurus.

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Dekopinwil DKI Jakarta, Kepala Dinas Koperasi dan UKM DKI Jakarta dan para Ketua dan pengurus Primer Koperasi yang ada di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Nurullah, S.IP yang disampaikan Kadislog mengatakan pengurus Puskopau berserta jajarannya jangan merasa puas dengan apa yang dihasilkan saat ini, yang diharapkan bagaimana Puskopau dapat melakukan terobosan untuk menggali berbagai potensi usaha-usaha baru, sehingga dapat meningkatkan dan memberi nilai tambah bagi kesejahteraan seluruh anggotanya, harap Komandan Lanud.

Lebih lanjut dikatakan Komandan Lanud Puskopau yang telah berkembang dengan baik hendaknya tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan Lanud Halim tetapi bagaimana Puskopau dapat turut membantu perkembangan primer koperasi yang berada di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma, di era persaingan yang terbuka inilah tantangan yang paling mendasar bagi kita semua adalah bagaimana koperasi dan pengusaha kecil menengah mempertahankan pangsa pasar dimestik, oleh sebab itu koperasi sebagai bagian dari perekonomian nasional harus dapat menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi dan mampu meningkatkan daya saingnya, jelas Komandan Lanud Halim.

Baca juga:  PAMEN TNI AU NAIK PANGKAT PATI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel