Berita

Puskopau Lanud Husein Miliki Minimarket

Dibaca: 51 Oleh 09 Jun 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Puskopau (Pusat Koperasi Angkatan Udara) Lanud Husein Sastranegara yang memiliki beberapa Primkop dari Insub-insub di Lingkungan Lanud Husein (Koharmatau, Dislitbangau, Seskoau, Lafiau, RSAU. Dr. Salamun, Depohar 10) kini mengembangkan usahanya dengan membuka Minimarket (08/06).

Bekerjasama dengan Mitra yang ditunjuk Puskopau Lanud Husein bermaksud mengembangkan usahanya di bidang minimarket. Selain dapat mempermudah anggotanya dalam memperoleh kebutuhan pokok, dengan adanya minimarket ini diharapkan dapat turut mensejahterakan dan memajukan Koperasi di lingkungan Lanud Husein.

Seperti yang disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Y. Aditya Permana selaku Pembina Puskopau Lanud Husein saat meresmikan Minimarket Puskopau, mengatakan bahwa, inovasi yang baik ini hendaknya dapat terus terlaksana dengan harapan terdapat peningkatan kesejahteraan bagi para anggotanya, tambahnya pula dengan adanya Minimarket ini dapat terus menimbulkan semangat baru dalam bidang usaha guna kemajuan dan mencapai tujuan bersama.

 

Baca juga:  Kunjungan Kerja Pangkoopsau I ke Lanud Husein Sastranegaraj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel