Berita

PUSKOPAU SMO Resmikan 120 Armada GRAB Airport

Dibaca: 44 Oleh 19 Mar 2019Tidak ada komentar
PUSKOPAU SMO Resmikan 120 Armada GRAB Airport
#TNIAU 

TNI AU.  Puluhan driver grab airport Puskopau Adi Soemarmo mengikuti acara Launching Grab Airport Puskopau, bertempat di Gedung Wiraloka. Jumat (15/3). Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos, Pejabat Lanud Adi Soemarmo, pejabat Dinas Perhubungan Boyolali dan pejabat Angkasa Pura I.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos menyampaikan bahwa pelayanan jasa angkutan di Bandara Adi Soemarmo saat ini mengalami peningkatan yang cukup baik. Seiring dengan perkembangan teknologi yang menuntut semua serba cepat dan tepat, Puskopau Lanud Adi Soemarmo dalam hal ini unit pelayanan angkutan akan melaunching grab online Puskopau Adi Soemarmo sebanyak 120 armada.

Adanya penambahan armada online tersebut, diharapkan dapat bersinergi dengan angkasa taksi konvensional yang saat ini juga beraplikasi online sehingga apa yang menjadi keinginan masayarakat dapat terwujud dan melayani secara prima, ujar Danlanud.

Selanjutnya Komandan Lanud mengharapkan armada grab ini dirawat dengan sungguh-sungguh sesuai prosedur perawatan yang telah ditentukan agar kendaraan selalu dalam kondisi prima, selain itu periksa selalu kelengkapan surat-surat untuk kenyamanan dalam perjalanan, dengan demikian pengguna jasa grab akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Baca juga:  Tupdik Susbamenjur Pasint dan Susjurlata Alsarbekud di wingdiktekkal

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel