Berita

PUSPITA MITRA GARINI MENDENGARKAN TAUSIAH TEH NINIH

Dibaca: 5 Oleh 13 Nov 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati mengajak BKL (Bina Keluarga Lansia) Lanud Suryadarma dan Puspita Mitra Garini yang beranggotakan Perip (Persatuan Istri Purnawirawan) Kabupaten Subang ke Daarut Tauhiid, Bandung, Minggu (11/11). Kegiatan ini untuk mendengarkan tausiah dari Ibu Ninih Muthmainnah atau yang lebih dikenal dengan panggilan teh Ninih. Sekitar 99 orang lansia dan kader BKL Lanud Suryadarma mendengarkan tausiah yang mengambil tema : “Menjadi Wanita Sholehah dan Meninggal dengan Khusnul Khotimah”.

Ketua PIA AG Bakorcab Kalijati, Ny. Heraldy Dumex Dharma dalam prakatanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada teh Ninih dan staf yang telah menerima rombongan dengan ramah dan meminta teh Ninih untuk menyampaikan tausiahnya.

Ny. Heraldy Dumex Dharma juga berharap tausiah ini akan membuka hati dan mengingatkan kembali bagaimana kita harus mempersiapkan diri untuk bekal di akherat nanti. “Sengaja dipilih teh Ninih selain karena pamornya juga karena sama-sama wanita sehingga ibu-ibu lansia tidak sungkan untuk menanyakan berbagai hal” tambahnya.

Baca juga:  ENERGI POSITIF LANUD ABD UNTUK BANGSA DAN NEGARA

Dikatakan meskipun dengan gaya yang santai ditemani oleh cucunya, teh Ninih mampu memberikan tausiah yang mampu mengetuk hati ibu-ibu. Disampaikan oleh teh Ninih, bekal agar dapat meninggal dengan khusnul khotimah adalah sabar, sholat, zakat/sedekah dan membalas orang yang bersikap buruk kepada kita dengan kebaikan. Kelihatannya memang simpel tapi tentu saja tidak mudah untuk dilaksanakan.

Acara diakhiri dengan pemberian tali asih dan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel