Berita

PUSPOMAU IKUTI KEJUARAAN JUDO CHAMPIONSHIP 2013

Dibaca: 26 Oleh 24 Des 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Prajurit Puspomau mengikuti kejuaraan Judo 2 ND Championship 2013 yang diselenggarakan Persatuan Judo Indonesia (PJSI) Bogor dalam rangka menarik minat atlet Judo Indonesia di Gedung olah raga PT Unitex, Jalan Raya Tajur, Bogor. Minggu, (22/12).

Kejuaraan Judo diikuti 150 Atlet judo yang berasal dari Satuan Mabes Polri, Brimob, Club Judo Bogor dan Puspomau. Dari beberapa kelas yang dipertandingkan Puspomau melalui Prada Ragil dapat merebut Juara 1 di kelas -73 Kg senior, Serda Rendy Juara III di kelas -66 Kg senior dan Serda Raden juara II Kelas -81 Kg senior serta Prada Nanang dan Prada Kuncoro masing-masing meraih juara III di kelas -81 Kg senior.

Prada Ragil dan kawannya peraih juara itu, menyerahkan piala dan piagam kepada Komandan Puspomau Marsekal Pertama TNI Anastasius Sumadi pada pelaksanaan Apel pagi, Senin (23/12) di Lapangan Apel Yustisi Puspomau.

Pada kesempatan tersebut Danpuspomau mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada para atlet atas prestasi yang dapat diraih dan mengharapkan kepada para atlet Puspomau dan Mayor Pom Tomy Wahyu selaku Offesial lebih meningkatkan latihan untuk menghadapi kejuaraan selanjutnya dimasa mendatang.

Baca juga:  24 Prajurit TNI AU Lulus KIBI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel