Berita

Puspomau, Kembali Berlaga Dalam KUAD OPEN 2019 Archery Tournament

Dibaca: 55 Oleh 17 Des 2019Tidak ada komentar
Puspomau, Kembali Berlaga Dalam KUAD OPEN 2019 Archery Tournament
#TNIAU 

TNI AU.   Puspomau, kembali turut serta dalam ajang cabang panahan di KUAD OPEN 2019 Archery Tournament pada tanggal 12-15 Desember 2019 di Lapangan Gatot Subroto Makopassuus, Cijantung Jakarta Timur.

Dalam laga ini, Puspomau mengirimkan 2 tim yaitu Tim Putra yang diwakili oleh Serma R. Asep Agung, Serka Banon Prakoso, Serka Iqbal dan Sertu Andika Sumbara.   Sedangkan Tim Putri, diwakili oleh Letda Kes Meivy Triani Ratnasari, Serka Ajeng Mayangsari dan Serda Yofin Yola Paramita.   Kedua tim berlaga dalam kategori barebow 50 M dan 20 M.

Kesempatan memang tidak disia-siakan, personel Puspomau berhasil merebut dan menyumbangkan juara antara lain Juara 1 kualifikasi Barebow putera 50 meter, Juara 2 Eliminasi barebow putera 50 meter, Juara 2 beregu barebow puteri 20 meter, Juara 3 beregu barebow putera 20 meter dan Juara 2 beregu Mix barebow 20 meter.   Kemenangan ini tentu didapat berkat doa dan juga dukungan serta usaha yang tidak kenal lelah.

Mewakili Pomau, Danpuspomau, Marsma TNI Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas waktu dan juga partisipasi yang telah diberikan.  Terima kasih juga disampaikan kepada perwakilan dari Satprov Denma Mabesau yang turut mendukung dan bergabung dalam tim panahan Puspomau  Besar harapan ke depan, Pomau mampu untuk tetap mengukir prestasi dalam cabang olah raga, baik dalam cabang panahan maupun cabang-cabang olah raga lainnya, dengan tetap menjaga komitmen selaku prajurit penegak hukum dilingkungan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  DANLANUD RSN HADIRI PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel