Berita

Puspomau Raih 1 Perak dan 2 Perunggu Archery League Tangerang

Oleh 02 Sep 2019 September 3rd, 2019 Tidak ada komentar
PUSPOMAU RAIH 1 PERAK DAN 2 PERUNGGU ARCHERY LEAGUE TANGERANG
#TNIAU 

TNI AU.   Puspomau berhasil meraih prestasi dalam Tangerang Selatan Barebow Archery League seri #1 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus – 1 September 2019 di Signis Archery Range Pondok Cabe, Tangerang Selatan – Banten waktu setempat.

Event yang diadakan dan diikuti oleh 87 orang peserta (pa/pi) tersebut, berasal dari 33 klub/kontingen dan turun dalam Divisi Barebow dengan kategori umum. 

Puspomau sendiri dalam kesempatan ini menurunkan 7 wakil yang terbagi atas 4 atlet putra yaitu  Serma Agus Gunawan, Serma R. Asep Agung M., Serka Banon Prakoso, Sertu Andika Sumbara dan 3 atlet putri yaitu Lettu Kes Meivy Triani Ratnasari, Serka Ajeng Mayangsari S. dan Serda Yofin Yola Paramita.   Penilaian yang diambil merupakan nilai total dari perorangan dan juga nilai beregu dimana masing-masing terdapat babak kualifikasi 32 besar dilanjutkan babak eliminasi yang akan menentukan juara 1, 2 dan 3 dengan nilai tertinggi baik perorangan maupun beregu.  Puspomau menempati peringkat ke-5 dari keseluruhan klub dengan perolehan 3 medali yaitu 1 medali Perak di nomor perorangan yang diperoleh Serka Banon Prakoso dengan nilai 337 dan 2 medali perunggu masing-masing dari dari babak kualifikasi dan babak eliminasi Tim Beregu Putri.

Hasil yang telah diperoleh, diharapkan mampu menambah semangat prajurit Pomau dimanapun berada, untuk tetap berkreasi dan berprestasi.   Danpuspomau, Marsma TNI Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih.    Besar harapan, para atlet dapat menjaga stamina dan konsistensi untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan ke jenjang event yang lebih tinggi, tentunya dengan tetap menjaga amanah dan marwah sebagai prajurit penegak hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel