BeritaBerita Balakpus

PUSPOMAU, SUMBANG JUARA DALAM TURNAMEN PANAHAN DANSESKOAU CUP 2019

PUSPOMAU, RAIH JUARA 1 BAREBOW DANSESKOAU CUP 2019
#TNIAU 

TNI AU.   Puspomau,  melalui wakilnya turut serta dalam ajang Kejuaraan Panahan Danseskoau Cup 2019 yang diselenggarakan di Seskoau-Lembang selama kurang lebih 2 hari mulai tanggal 10 sampai dengan 12 Desember 2019.

Latihan yang dilakukan mengingat panahan merupakan cabang olah raga baru di Puspomau, merupakan usaha yang patut mendapatkan apresiasi.   2 orang anggota Puspomau, Serma R. Asep Agung dan Serka Banon Prakoso yang turut bertanding dalam kategori Barebow jarak 50 M, mampu mengukir prestasi dan mewakili Pomau di kancah cabang olahraga panahan.

Serka Banon Prakoso, secara per orangan atau individu, berhasil meraih Juara 1 kualifikasi barebow putera 50 meter dan Juara 1 eliminasi barebow putera 50 meter, sedangkan secara beregu, kedua personel tersebut, mampu duduk sebagai Juara ke 3 beregu putera barebow 50 m.

Danpuspomau, Marsma TNI Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., turut senang mendengar hal ini dan mengucapkan selamat kepada seluruh tim panahan atas prestasi yang telah diraih dan juga terima kasih atas partisipasi yang diberikan.   Semoga hal ini mampu memicu prajurit Pomau lainnya untuk terus berprestasi di sela-sela tugas dan tanggung jawab sebagai penegak hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara. 

Baca juga:  Seminar APCI: Angkatan Udara Pegang Peran Strategis Dalam Poros Maritim

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel