Berita

Putra Daerah Sulsel Jabat Dansatkomlek Kosek Hanudnas II

Dibaca: 15 Oleh 12 Apr 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas II Marsekal Pertama TNI Agoes Haryadi, baru-baru ini memimpin acara serah terima jabatan Dansatkomlek Kosek Hanudnas II dari Kapten Lek Wahyu Budianto, ST kepada Kapten Lek Syamsul Rijal.

Dansatkomlek baru merupakan putra daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) tepatnya dari Pangkep. Putra Pangkep ini merupakan putra pertama dari seorang pegawai negeri dan guru serta merupakan alumnus AAU tahun 2004. Dansatkomlek sebelumnya menjabat sebagai Kasi Har Komlek Kosek Hanudnas II.

“Pergantian pejabat merupakan upaya peningkatan kualitas personel untuk berkarier dengan tugas dan tanggung jawab yang lebih tinggi dan sebagai ajang mengimplementasikan seni kepemimpinan”, tegas Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Agoes Haryadi.

Pangkosek Hanudnas II juga menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab Dansatkomlek cukup berat dalam pelaksanaan operasi, latihan maupun kegiatan lain yang dilaksanakan Kosek Hanudnas II.

Dengan tugas dan tanggung jawab yang cukup berat Pangkosek Hanudnas II berpesan agar Dansatkomlek yang baru dapat mengembangkan pendekatan struktural dengan koordinasi dan kerjasama yang efektif dengan satuan samping sehingga memperoleh hasil yang optimal.

Baca juga:  Lanud Iwj Adakan Aksi Sosial Donor Darah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel