Berita

PUTRA MIMIKA FC MAJU KE FINAL LAWAN BRIGIF FC

Dibaca: 4 Oleh 02 Agu 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pada pertandingan lanjutan Futsal telah mencapai babak perempat final yang bertanding antara Team Putra Mimika  FC melawan Team Tency FC dan Team Brigif FC melawan Ebenezer A FC dalam rangka Hati Bhakti TNI AU di Lapangan Lanud Timika Kemarin, Minggu (1/8).

Hasil dari kedua pertandingan tersebut maju dua Team guna memperebutkan tiket kebabak final. Dan hasilnya, sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut adalah Team Putra Mimika FC melawan Team Brigif FC akan memperebutkan juara satu dan dua, Sedangkan untuk Team Tency FC melawan Team Ebenezer A FC akan bertanding memperebutkan juara tiga dan empat pada senin sore nanti.

Pertandingan yang sangat seru dan ketat hingga menguras seluruh tenaga para pemain ini tidak lepas dari semangat guna mendapatkan tiket untuk masuk kebabak final.  Usaha itu ternyata tidak sia-sia dan membuahkan hasil sehingga diperoleh Team yang layak untuk maju kebabak final tersebut. Meskipun lapangan yang becek dan hujan yang mengguyur semangat para pemain-pemain ini patut diacungkan jempol karena mereka ingin sekali untuk menang dan menjadi juara dalam open tournament futsal yang di gelar oleh Lanud Timika ini.

Baca juga:  ANDALAN FC TAHAN IMBANG RESPA FC

Nampak dalam gambar photo bersama sebelum bertanding antara Team Brigif FC(Kuning) dan Team Ebenezer A FC(Hitam).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel