BeritaBerita Utama

Putra Pns Lanud Rsn Sabet Juara I MHQ Tingkat Mabesau

Putra Pns Lanud Rsn Sabet Juara I MHQ Tingkat Mabesau
#TNIAU 

TNI AU. Muhammad Fadhil putra dari PNS Ahmad Syukri anggota Bintal Lanud Roesmin Nurjadin, kembali mengharumkan nama Lanud Roesmin Nurjadin atas suksesnya meraih juara I Musabaqoh Hifzil Gur’an (MHQ) tingkat anak-anak pada MTQ TNI AU ke XXI tahun 2019 di Cilangkap Mabesau, Rabu (12/9/2019).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., berikan ucapan selamat dan penghargaaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diraihnya sebagai juara I MHQ tingkat anak-anak pada MTQ ke-21 tingkat Mabesau.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, karena dapat mengharumkan nama baik Lanud Roesmin Nurjadin, dan saya beserta staf mengucapkan terimakasih kepada ananda Fadhil atas prestasinya, ini merupakan modal kedepannya, karena peran agama sebagai salah satu penyaring terjadinya pergeseran moralitas,”ujar Danlanud.

Selanjutnya Marsma TNI Ronny Moningka menambahkan, bahwa prestasi yang gemilang ini, teruslah berlatih dan belajar, agar kedepannya bangsa ini dapat dibangun dengan generasi yang tangguh, baik Imtak maupun Iptek.

Menurut laporan dari Kabintal Lanud Rsn, Letkol Sus Edison, S.Ag., bahwa sebagai juara I MHQ Muhammad Fadhil mendapat hadiah dari Kasau berupa, piagam penghargaan, tropy, uang pembinaan, serta hadiah umrah, sedangkan pelaksanaan umrah akan ditentukan waktunya dari Mabesau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel