Berita

Putra – Putri Budaya Yogyakarta Kenali AAU Lebih Dekat

Dibaca: 15 Oleh 09 Jul 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak delapan orang Putra – Putri Budaya Yogyakarta tingkat SMU hasil pemilihan Lembaga Duta Budaya (LDB) Yogyakarta yang didampingi oleh dua orang pendamping mengunjungi AAU dan diterima langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE didampingi oleh Direktur Pendidikan (Dirdik) AAU Kolonel Pnb Firdaus Syamsudin, S.IP di ruang VIP Mako AAU, Senin (8/7).

“Selain untuk mengenal lebih dekat dengan AAU, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk melaksanakan audiensi, agar putra putri kami dapat mendapat arahan dan bimbingan dari Gubernur AAU yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Wagub”, ujar R. Imam Hardyanto, SE, Ketua Rombongan.

Imam yang juga Pembina I LDB menambahkan bahwa dengan kunjungan ini ia ingin mengajak para Putra dan Putri Budaya Yogyakarta ini untuk dapat menggali informasi sebanyak mungkin tentang AAU, serta mencontoh kedisiplinan yang diterapkan di AAU agar dapat sukses di masa mendatang.

Pada kesempatan yang sama Wagub menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan ini serta memberikan apresiasi kepada Lembaga Duta Budaya Yogyakarta yang telah melaksanakan ajang pemilihan Putra – Putri Budaya Yogyakarta dalam rangka melestarikan budaya Yogyakarta.

Baca juga:  TNI AU Lumpuhkan Negara “Agresor Sonora”

“Kedepannya saya berharap dengan adanya kalian sebagai duta budaya, budaya Indonesia khususnya Yogyakarta akan lestari dan lebih diketahui masyarakat”, ujar Wagub.

“Jadikan apa yang kalian peroleh saat ini sebagai sebuah kehormatan, karena dengan menjadikan ini kehormatan, kalian akan tulus serta mempunyai motivasi tinggi dalam menjalankan tugas yaitu sebagai Duta Budaya Yogyakarta”, pesan Wagub kepada yang hadir.

Antusiasme Putra – Putri Budaya Yogyakarta yang hadir dalam acara ini terlihat sangat tinggi, terbukti dengan beragam pertanyaan yang muncul selama kegiatan berlangsung. Acara yang berlangsung selama hampir dua jam ini pun diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel