TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Putri Dirgantara 2017 Terpilih wakili Puteri Indonesia Kalimantan Timur

By 22 Feb 2018Berita
DSC_0395

TNI AU. Prestasi yang diraih seseorang sepatutnya tidak hanya menjadi sebuah kenangan berupa penghargaan di atas sebuah piagam ataupun tertera di sebuah piala. Prestasi yang diraih seseorang hendaknya terus ditingkatkan dengan menaklukan tantangan yang dihadapkan kepada seseorang tersebut.

Itulah yang dilakukan oleh Cahaya Nurhikmah yang merupakan Putri Dirgantara 2017. Di Tahun 2018 ini, Cahaya, panggilan akrab sang Putri Dirgantara, kembali terpilih menjadi Puteri Indonesia perwakilan Provinsi Kalimantan Timur pada Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia se-Kalimantan 2018 yang berlangsung di Hotel Aston, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (3/2/2018) malam.

Sebelum berkompetisi di ajang Pemilihan Putri Indonesia 2018, Cahaya yang juga menjadi Duta Wisata Kota Balikpapan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Balikpapan, Kol Pnb Muhammad Mujib, SE. MM, Kamis (22/2).

Pada kesempatan ini, Cahaya meminta dukungan dan doa Danlanud, Staf dan Personel, serta keluarga besar Lanud Balikpapan agar bisa meraih prestasi di ajang bergengsi tingkat nasional tersebut. “ Sebagai Putri Dirgantara, yang menjadi salah satu bagian dari keluarga besar Lanud Balikpapan dan TNI-AU, Saya memohon dukungan dan doa Danlanud beserta warga Lanud Balikpapan dan TNI AU, agar saya bisa mengharumkan nama Lanud Balikpapan dan Provinsi Kalimantan Timur di ajang tersebut.” Kata gadis kelahiran tahun 1996 tersebut.

Untuk mendukung kegiatan Putri Dirgantara 2017 yang akan berkompetisi di ajang nasional ini, Komandan Lanud Balikpapan, Kol Pnb Muhammad Mujib, SE. MM memberi arahan kepada Cahaya untuk tetap bersemangat dan percaya diri, asah terus kemampuan dan ilmu serta wawasan” Kami keluarga besar Lanud Balikpapan mendukung sepenuhnya kepada Putri Dirgantara yang mewakili Putri Indonesia Kalimantan Timur, Cahaya Nurhikmah agar bisa sukses di ajang Pemilihan Putri Indonesia 2018. “ Kata Danlanud saat menerima PutriDirgantara Perwakilan Putri Indonesia Kalimantan Timur

DSC_0392

.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Putri Dirgantara 2017 Terpilih wakili Puteri Indonesia Kalimantan Timur