Berita

Putus Penyebaran Covid-19, Lanud J.A.Dimara Laksanakan Opsgakplin Prokes

Dibaca: 6 Oleh 03 Feb 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Peningkatan kasus Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini membuat banyak orang terjebak dalam kondisi cemas yang berkepanjangan. Menghadapi kondisi tersebut, Lanud J.A.Dimara sebagai satuan dibawah jajaran Koopsau III melakukan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di lingkungan Lanud J.A. Dimara, Selasa (2/2/2021), yang bertujuan untuk pencegahan serta pemutusan mata rantai penularan Covid-19.

Sesuai perintah Panglima TNI kedisiplinan melaksanakan protokol kesehatan (Prokes), menjadi hal yang sangat penting demi percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Koopsau III pada umumnya dan Lanud J.A. Dimara khususnya selalu gencar dalam melakukan sosialisasi dan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dengan pembagian masker kepada masyarakat dan edukasi mengenai pentingnya selalu menerapkan protokol kesehatan, yang dulunya 3M kini menjadi 5M yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas. Diharapkan dengan kegiatan tersebut, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya protokol kesehatan.

Kakes Lanud J.A.Dimara Mayor Kes Ali Imron menambahkan, bahwa dalam pandemi Covid-19, pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan dengan melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), seperti yang telah kita lakukan beberapa hari ini dengan sasaran utama adalah penegakan dan penertiban penerapan protokol kesehatan di lingkungan kerja Lanud J.A. Dimara.

Baca juga:  WAKASAU TINJAU SKADRON UDARA 17 LANUD HALIM

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel