Berita

QORI’AH LANUD RSN JUARA I MTQ XVIII TNI ANGKATAN UDARA

Dibaca: 31 Oleh 09 Sep 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Qari’ah Lanud Roesmin Nurjadin, Putri Budi Erliani. S meraih juara pertama Golongan Remaja Putri, Musabaqoh Tilawatil Al Qur’an XVIII TNI Angkatan Udara. Atas keberhasilannya tersebut, Putri yang merupakan anak dari PNS Budirin, anggota Yanpers Lanud Rsn berhak mendapat Piala, Piagam Penghargaan dan paket Umroh dari TNI Angkatan Udara. Prestasi yang mengharumkan nama satuan Lanud Rsn tersebut mendapat apresiasi yang tinggi dari Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP dengan memberikan tabungan Beasiswa kepada Putri pada saat pelaksanaan Apel Pagi Gabungan yang dilaksanakan di Apron Baseops, Senin (9/9).

Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diukir oleh Qari’ah asal Lanud Rsn tersebut. Lebih lanjut Danlanud menghimbau kepada segenap anggota Lanud Rsn untuk terus membina diri dan mendidik putra-putrinya sehingga mampu mengukir prestasi seperti yang telah diraih oleh Putri Budi erliani. S.

Putri Budi Erliani. S yang bercita-cita ingin menjadi guru agama tersebut, saat ini bersekolah di Pondok Pesantren Dar’el Hikmah, Pekanbaru. Sebelum mengikuti MTQ XVIII Angkatan Udara, Putri dan ayahnya, PNS Budirin beserta enam orang lainnya mewakili Lanud Rsn mengikuti seleksi MTQ tingkat Koopsau I dan berhasil menempati urutan pertama. Keduanya berhak mewakili Koopsau I mengikuti MTQ XVIII TNI Angkatan Udara. Putri mengikuti MTQ golongan Remaja Putri sedangkan ayahnya, PNS Budirin mengikuti MTQ golongan Dewasa Putra.

Baca juga:  Irops, 2K dan 3E Tolak Ukur Keberhasilan Pengawasan

Setelah menerima Piala, piagam penghargaan dan tabungan Beasiswa dari Danlanud Rsn, segenap pejabat Lanud Rsn memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel