Berita

RA AL-HASAN TOURING DAN BAGI RAPORT DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 12 Oleh 20 Des 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Di penghujung bulan Desember 2012, seluruh pelajar akan menerima hasil pembelajaran selama enam bulan lalu, tak terkecuali Raudlatul Athfal (RA) Al-Hasan yang melaksanakan touring sekaligus pembagian raport Semester I di Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (19/12).

Menggunakan tiga bus sejumlah 57 siswa, 9 guru dan 52 pendamping meramaikan touring akhir tahun di Lanud Husein. Menurut Kepala Sekolah R. Tintin Kurtini, S.Ag., RA Al-Hasan melaksanakan program sekolah yaitu pengenalan lingkungan akhir semester I dan pembagian raport, “Kegiatannya adalah melihat pesawat terbang dari dekat dan sekaligus pembagian raport siswa”, ujarnya.

Mewakili Komandan Lanud Husein, Kolonel Pnb Sri Pulung Dwatmastu, SE., MMS., Kepala Seksi Pembinaan Potensi Dirgantara (Kasi Binpotdirga) Mayor Psk Ruslani beserta staf menyambut kedatangan seluruh pengunjung di pelataran kantor Binpotdirga.

Selain melihat pesawat dari dekat di Satuan Pemeliharaan 15 Depo Pemeliharaan 10 Lanud Husein, para siswa diajak pula melihat demonstrasi penggunaan fire truck dan personelnya beraksi dengan menggunakan pakaian pemadam kebakaran.

Baca juga:  PENERJUNAN TIM BRAVO, AWALI AKSI MANLAP SIKATAN DAYA ‘09

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel