Berita

RADIO DIRGANTARA FM LANUD PEKANBARU TEMPATI GEDUNG SIAR BARU

Dibaca: 54 Oleh 14 Okt 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setelah diresmikan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Imam Sufaat SIP pada bulan Juni yang lalu, radio Dirgantara FM Lanud Pekanbaru yang mulanya menggunakan ruangan kantor Senkom sebagai studio penyiaran, saat ini telah menempati gedung siaran sendiri yang lokasinya berdekatan dengan kantor Senkom dan lapangan Golf Lanud Pekanbaru, Selasa (12/10).

 

Gedung permanen yang cukup representatif untuk operasional sebuah radio tersebut terdiri dari ruangan studio, ruang tamu/fans, ruang pemancar, ruang staf/administrasi, dan toilet. Radio Dirgantara FM Lanud Pekanbaru dengan frekuensi 107,5 MHz yang selalu menyapa para pendengarnya dengan sebutan “dirgantara lovers” tersebut menyajikan berbagai program siaran yang bersifat mendidik, informatif dan hiburan. Keberadaannyapun di bumi Lancang Kuning cukup disambut hangat oleh masyarakat provinsi Riau. Salah satu program siaran yang hingga saat ini terus disiarkan adalah program sosialisasi kegiatan Lanud Pekanbaru termasuk mempublikasikan penerimaan prajurit TNI Angkatan Udara di provinsi Riau. Program siaran ini cukup mendapat perhatian yang cukup luas, hal ini terbukti dengan banyaknya respon para pendengar melalui interaksi pendengar lewat layanan pesan singkat (SMS) pada saat siaran.

Baca juga:  Sambut Hut Ke-73, TNI AU Wilayah Medan Melaksanakan Donor Darah

 

Dengan mulai menempati gedung siaran yang baru tersebut, diharapkan akan lebih meningkatkan kualitas dan mutu siaran. Kedepan direncanakan akan dibentuk perkumpulan fans Dirgantara FM yang salah satu tujuannya adalah untuk membangkitkan semangat kawula muda dalam mengenal dan mencintai dirgantara Indonesia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel