Berita

Raihlah Prestasi Terbaik Yang Dapat Dibanggakan

Dibaca: 38 Oleh 20 Sep 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Direktur Administrasi (Dirmin) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Kolonel Tek Dwi Antep Isnugroho bertindak selaku Irup pada upacara bendera tujuh belasan bulan September 2016 yang dilaksanakan di lapangan Walet Seskoau Lembang, Bandung Barat (19/9/2016). Upacara diikuti para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta para Pasis Seskoau Angkatan ke 53 dan Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-6.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Dedy N. Komara yang dibacakan Dirmin Seskoau mengatakan, Memasuki triwulan tiga ini, ada beberapa kegiatan baik lembaga maupun program pendidikan Seskoau dan Susstaf yang telah kita laksanakan antara lain Sertijab Danseskoau dengan Inspektur Upacara Kasau, pelaksanaan Pra PKB Opsgab dan Kuliah Kerja III ke Filipina dan Malaysia Pasis Seskoau Angkatan ke-53 dam Kuliah Kerja Dalam Negeri Pasis Susstaf Angkatan ke-6.

Kita patut bersyukur bahwa pelaksanaan beberapa kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. Untuk itu Komandan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Seskoau yang telah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan tersebut serta berharap agar kinerja yang baik ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Baca juga:  Tim Wasrik BPK RI Akhiri Wasrik Di Lanud Surabaya

Saat ini para Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-53 sudah memasuki tahap akhir pendidikan, sedangkan Perwira Pasis Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-6 sudah memasuki bulan ke 3 dari lima bulan yang telah direncanakan. Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. mengingatkan kepada para Pasis agar dalam menjalani tahap ini, hal utama yang harus menjadi perhatian para Pasis adalah tetaplah berpegang teguh pada aturan dasar kesiswaan yang melekat, selalu menjaga kesehatan dan tetap dapat mengatur waktu dengan sebaik-baiknya. Intinya di akhir-akhir masa pendidikan, janganlah kalian lengah sedikitpun terhadap status kesiswaan yang masih kalian sandang. Kelengahan akan menyebabkan kalian terjatuh dan berujung pada penyesalan. ”Raihlah prestasi terbaik yang dapat dibanggakan dalam mengikuti pendidikan ini, baik untuk kalian sendiri sebagai Pasis, bagi kesatuan dimana para pasis bertugas dan bagi lembaga Seskoau sendiri” ujar Danseskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel