Berita

Rajawali Ausindo 2009 di Lanud Abd

Dibaca: 19 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

TNI Angkatan Udara akan melaksanakan Latihan Bersama dengan Angkatan Udara Australia (RAAF) dengan nama Rajawali Ausindo 2009. Untuk persiapan latihan tersebut dilaksanakan Palnning Conference And Site Survey di Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh, Selasa,30/6.

 

Dalam rapat perencanaan dan peninjauan tempat latihan tersebut dari TNI AU diwakili 9 orang dipimpin oleh Kolonel Pnb Supriyanto Basuki dan dari RAAF diwakili 5 orang yang dipimpin oleh Group Captain Ray Press, Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu tanggal 30 Juni sampai dengan 1 Juli 2009.

 

Latma Rajawali Ausindo 2009 adalah latihan bersama untuk satuan pesawat Herkules yang dilaksanakan di Lanud Abd saleh dengan kegiatan latihan Heavy Droup dan Container Delivey System (CDS) meliputi Helly Droup dan Free Cargo Druop. Untuk latihan heavy droup akan dilaksanakan di AWR Padanwangi Lumajang dan untuk CDS akan dilaksanakan di Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata Menghadiri Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun ke-31 Yayasan Ardhya Garini

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel