TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Raker Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin

IMG_3093

TNI AU. Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Rara Haris Haryanto, Kamis (20/12/2018) secara resmi membuka Rapat Kerja (Raker) Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin TP. 2018/2019 di gedung Serbaguna Lanud Sultan Hasanuddin. Kegiatan ini dihadiri seluruh Kepala Sekolah, guru dan staf Sekolah Angkasa di bawah naungan Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin dan para pengurus Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam rapat kerja ini, Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan bahwa Raker sengaja diselenggarakan guna mengevaluasi pelaksanaan pembelajaran dan program unggulan Semester I serta merancang metode maupun program pembelajaran dan program unggulan untuk Semester II sehingga dapat menghasilkan kualitas hasil didik Sekolah Angkasa sesuai dengan harapan.

Selain itu juga disampaikan bahwa acara ini selain menjadi ajang silaturahmi juga sekaligus menjadi wadah untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi dalam menyelasaikan permasalahan yang ada demi kemajuan Sekolah Angkasa.

Dalam rapat kerja yang berlangsung selama 3 (tiga) hari ini, para tenaga pendidik juga menyusun Rencana Program Pembelajaran (RPP) untuk diterapkan di Semester II TP. 2018/2019.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin mengharapkan setelah pelaksanaan rapat kerja, para guru dan staf dapat menata/merapikan kembali seluruh sarana maupun prasarana sekolah agar terlihat rapi, bersih dan teratur, sehingga saat siswa masuk sekolah siap menerima pelajaran dengan baik.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Raker Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin