BeritaPIA Ardhya Garini

Rakerda Dharma Pertiwi Daerah “A”

Dibaca: 122 Oleh 28 Feb 2018Maret 1st, 2018Tidak ada komentar
Rakerda Dharma Pertiwi Daerah “A”
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka mensosialisasikan hasil Musyawarah Nasional XIII yang telah dilaksanakan pada tanggal 24 s/d 28 Januari 2018 yang lalu di Jakarta, Dharma Pertiwi Daerah “A” menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) TA. 2018 di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Selasa (27/02).

Rakerda ini dibuka secara resmi oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri, selaku Pembina Dharma Pertiwi Daerah “A” dan diikuti peserta Rakerda sebanyak 346 orang Ibu-ibu Dharma Pertiwi sewilayah Kodam I/BB. Hadir dalam acara tersebut Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han), Komandan Lanud Soewondo, pejabat Lantamal I Belawan.

Setelah usai pengarahan dari Pangdam I/BB, kegiatan dilanjut sambutan dari Ketua Dharma Pertiwi Daerah “A” Ny. Teti Cucu Somantri mengatakan bahwa, Musda dan Rakerda ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari Musyawarah Nasional XIII dalam menyamakan visi dan misi organisasi Dharma Pertiwi Daerah “A”, sehingga dapat meningkatkan kenerja organisasi yang disesuaikan dengan perkembangan lingkungan yang terus berubah secara dinamis. “Selain itu Rakerda Dharma Pertiwi merupakan forum silaturahmi, tempat belajar, memupuk kreatifitas, saling mengisi serta meningkatkan peran istri dalam mendukung tugas suami sebagai anggota TNI yang penuh dengan tantangan pada masa mendatang”.

Dalam kesempatan tersebut, diperagakan berbagai busana oleh para anggota Dharma Pertiwi Daerah “A”, diantaranya pakaian seragam harian, pakaian seragam upacara, pakaian olahraga, pakaian nasional resmi, pakaian nasional etnik, pakaian etnik, pakaian batik resmi dan pakaian batik tidak resmi.

Baca juga:  Kasau : Terapkan Budaya Safety Pada Setiap Pelaksanaan Tugas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel