Berita

Rakernas Microlight di Lanud Abd

Dibaca: 8 Oleh 17 Feb 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Microlight tahun 2015 dibuka oleh Komandan Lanud Abd Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. yang dihadiri para pejabat Lanud Abd dan para Pengurus Fasida Jawa Timur bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh (14/2).

Dalam sambutannya Danlanud Abd menjelaskan penyelenggaraan Rakernas microlight ini, tentunya merupakan perwujudan dari pelaksanaan aturan organisasi, yang ditetapkan dan dilaksanakan secara periodik serta berkelanjutan. Dengan Rakernas ini akan dilaksanakan laporan-laporan evaluasi pelaksanaan kegiatan selama setahun, untuk selanjutkan dijadikan referensi dalam menyusun perencanaan kegiatan, sehubungan upaya peningkatan prestasi pada tahun-tahun berikutnya.

Untuk itu, Marsma TNI Sungkono, SE.,M.Si. menyambut baik pelaksanaan Rakernas ini di Lanud Abd Saleh, dengan harapan dapat menghasilkan keputusan-keputusan dan kebijakan demi kemajuan dan prestasi ke depan. ”Kalau melihat berbagai agenda olah raga berskala daerah maupun nasional yang diikuti Fasi selama ini, ternyata para atlet kita telah menunjukkan prestasi yang menggembirakan serta mampu memikat daya tarik masyarakat untuk lebih mengenal dan mencintai olah raga dirgantara”, kata Danlanud Abd melanjutkan sambutannya.

Baca juga:  PASIS SEKKAU A-90 LAKSANAKAN TES SAMAPTA

Beberapa atlet Fasi masing-masing daerah telah menyumbangkan prestasi terbaiknya pada setiap pelaksanaan kejuaraan daerah maupun nasional serta pada penyelenggaraan pekan olah raga nasional. Semua itu tidak terlepas dari perjuangan yang gigih dan pantang menyerah dari para pengurus Fasi, baik pusat maupun daerah. kinerja yang demikian itu patut diteladani untuk masa mendatang.

Dikatakan Danlanud Abd, Kota Malang Raya yang dikelilingi pegunungan dan perbukitan ini, menjadikan potensi tersendiri untuk mengembangkan olahraga dirgantara. Oleh karena itu, sejalan dengan Rakernas ini, Kepala Binpotdirga Lanud Abd Saleh Mayor Pnb Taufik Andriadi, S.Sos. dibantu seluruh warga Lanud Abd Saleh, tidak menyia-nyiakan even nasional ini, dengan menggelar ”Abdulrachman Saleh Air Show”.

Diakhir sambutannya Danlanud Abd mengucapkan terimakasih kepada Pordirga, yang telah memberikan perhatiannya terhadap paru-paru dunia, melalui penanaman pohon nangka sebanyak 200 pohon untuk ditanam di areal Lanud Abd Saleh. semoga partisipasi Pordirga dalam menghijaukan kembali bumi pertiwi ini, diikuti pula oleh seluruh lapisan masyarakat, sehingga program Save Our Earth, benar-benar berhasil sampai anak cucu kita dapat hidup dengan damai dan nyaman, karena alam yang telah hijau kembali.

Baca juga:  KETUA PIA ARDHYA GARINI D.I KOOPSAU I AWALI TANAM 160 POHON

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel