Berita

Rakernas Terbang Layang digelar di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 13 Oleh 29 Mei 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Terbang Layang (Terla) tahun 2013 akan di gelar di Lanud Adisutjipto, Sabtu-Minggu (1/2/6). Rakernas ini merupakan lanjutan dari Rakernas sebelumnya yang dilaksanakan di Lanud Husen Sastranegara beberapa saat yang lalu. Rakernas yang diselenggarakan di Yogyakarta ini diharapkan akan hadiri 40 Pengda diseluruh Indonesia. 

“kehadiran seluruh Pengda ini sangat penting artinya dalam Rakernas, Seperti pengalaman yang terjadi di Lanud Husen Sastranegara banyak pengda yang tidak hadir, sehingga pembahasan dilanjutkan disini sebelum diambil sebuah kesepakatan. Dan apabila nantinya Rakernas dihadiri oleh 40 Pengda berarti Rakernas ini boleh dibilang berhasil,” kata Kasi Binpotdirga Mayor Pnb Andi Nur Abadi. 

Rencananya Rakernas ini akan berlagsung 2 hari, membahas AD/ART ordirga Terbang layang terutama penekanan kepada program kerja tahun 2014 yang akan datang. Selain itu dalam Rakernas juga akan dibicarakan Pembinaan atlet Ordirga Terbang layang dan persiapan menghadapi PON XIX tahun 2016 di Jawa Barat. 

Menurut rencana rakernas ini akan dihadiri oleh Kapordirga Terla PB Fasi pusat Marsda TNI (Purn) Prasetyo, Kadispotdirga Terla Marsma TNI Nil Handri, Pengurus Ordirga Fasi Pusat, pengurus pengda seluruh Propinsi, dan beberapa pengemar Ordirga terla di Yogyakarta. 

Baca juga:  Permainan Tradisional Mengawali Lomba Peringatan HUT Ke-63 PIA Ardhya Garini

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel