Berita

Rakernis Koopasau I TA.2014 Dilaksanakan Di Lanud Husein Sastranegara.

Dibaca: 6 Oleh 13 Feb 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Rapat Kerja Teknis (Rakernis) tingkat Koopsau I TA. 2014 diselenggarakan di Lanud Husein Sastranegara, Rabu (12/2). Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI M Syaugi. S.Sos yang secara resmi membuka rakor tersebut mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa. S.IP yang telah memfasilitasi kegiatan ini serta ucapan selamat datang pula kepada Para Komandan Lanud dan LO (Liason Officer) di Jajaran Koopsau I.

Sesuai dengan tema yang diangkat kali ini, yakni “Melalui Rakernis Koopsau I TA. 2014, Kita Mantapkan Profesionalisme dan Interoperabilitas Koopsau I Dalam Mendukung Tugas Pokok TNI”. Untuk itu Pangkoopsau I mengajak kepada para peserta sekalian untuk bersama-sama menyamakan visi-misi kita demi kemajuan TNI AU dimasa mendatang.

Pangkoopsau I juga mengatakan bahwa wadah seperti ini merupakan ajang yang baik untuk kita bisa saling bersilahturahmi dan memecahkan permasalahan yang berkembang sesuai dengan fenomena dilapangan. Tambahnya pula dalam forum rakernis ini para peserta juga dapat secara langsung menyampaikan berbagai persoalan yang terjadi di kesatuannya sehingga bisa dijadikan bahan evaluasi bagi tugas-tugas mendatang.

Baca juga:  Alumni Akabri 89 Baksos i Kota Tasikmalaya

Perhatian khusus juga disampaikan oleh Pangkoopsau I yakni dalam hal Pengawasan Melekat khususnya dalam bidang pengadaan Bangfas maupun Bangmat agar betul-betul dilaksanakan dengan cermat, teliti dan profesional dan tidak kalah pentingnya yakni pengamanan dan penyelesaian masalah aset tanah.

Dalam rakernis tersebut juga memperdengarkan paparan singkat dari Irkoopsau I serta para Asisten Koopsau I sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel