Berita

RAKERNIS KORPASKHAS TA 2010

Dibaca: 12 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Korps Pasukan Khas AU Marsekal Pertama TNI Harry Budiono membuka Rapat kerja teknis (Rakernis) Korpaskhas Tahun Anggaran 2010 yang berlangsung selama dua hari di Mako Korpaskhas, lanud Sulaiman, Bandung, rabu (23/02).

 

Rakernis yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 25 februari 2010 ini diikuti oleh seluruh Komandan Satuan Jajaran Korpaskhas, mulai dari satuan tingkat Wing, Batalyon hingga tingkat satuan Kompi di seluruh Indonesia. Rakernis ini dilaksanakan dimaksudkan untuk evaluasi program kerja satuan jajaran yang telah dilaskasanakan dan paparan tentang program kerja Tahun Anggaran 2010.

 

Dankorpakhas Marsma TNI Harry Budiono pada saat membuka Rakernis Korpaskhas TA 2010 mengatakan momentum rakernis ini agar dijadikan forum komunikasi dan koordinasi sehingga kesamaan visi dan persepsi dalam evaluasi maupun penyusunan program kerja TA 2010 dapat terlaksanan dengan baik, serta lanjut Dankor sebagai forum memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi Korpaskhas demi kemajuan Korpaskhas di masa mendatang.

 

Terkait dengan kondisi anggaran TNI yang masih terbatas akan berpengaruh juga terhadap satuan Korpaskhas, menyikapi hal tersebut Marsma TNI Harry Budiono mengatakan agar keterbatasan anggaran jangan dijadikan kendala dalam pelaksanaan tugas, tapi keterbatasan tersebut jadikan sebagai tantangan kepemimpinan dan kemampuan manajerial pejabat komandan. Oleh karenanya ujar Harry perlu diambil langkah-langkah kebijakan yang komprehensif integral agar sasaran pelaksanaan tugas dapat diwujudkan secara optimal.

Baca juga:  RELA MENGANTRI DEMI KEMANUSIAAN

 

Hadir dalam rakernis Korpaskhas Tahun Anggaran 2010 ini selain Para Komandan satuan, juga dihadiri Wadan Korpaskhas Kolonel Pasukan harpin ondeh, Para Asisten Korpaskhas dan pejabat korpaskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel