BeritaKorpaskhasau

Rakernis PIA AG G.IV Korpaskhas Tahun Anggaran 2018

Dibaca: 34 Oleh 30 Jan 2018Tidak ada komentar
Rakernis PIA AG G.IV Korpaskhas Tahun Anggaran 2018
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA AG G.IV Korpaskhas Ibu Ani T. Seto Purnomo membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) PIA Ardhya Garini G.IV Korpaskhas Tahun Anggaran 2018, di Kantor PIA AG G.IV Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Baru-baru ini.

Hadir pada kesempatan ini, Komandan Korpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo, memberikan penjelasan dalam sambutannya sebagai berikut, “Rapat Kerja Teknis PIA Ardhya Garini memiliki makna untuk menyamakan pemahaman dan menyatukan pola pikir seluruh pengurus PIA Ardhya Garini Gab.IV Korpaskhas baik pengurus gabungan maupun pengurus di daerah agar terwujud satu langkah yang sama dalam melaksanakan kegiatan serta pembinaan anggota, sehingga keberadaan PIA Ardhya Garini menjadi organisasi yang dibutuhkan anggota serta lingkungan,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, para Ketua Cabang, Ketua Ranting dijajaran PIA AG G.IV Korpaskhas dan pengurus Gabungan IV Korpaskhas. Turut dihadirkan pula Usaha Kecil Menengah (UKM) se-Wilayah Kabupaten Bandung, meliputi aneka makanan (kue, keripik, jus, yoghurt, susu, cireng, pindang, dan bahan makanan mentah serta siap saji lainnya) dan aneka aksesoris sampai dengan pakaian wanita (gamis, rajut, jilbab/kerudung, kaos, kemeja dan baju-baju, kalung etnik). Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan oleh pelaku UKM dan membantu proses pemasarannya sehingga dapat menambah pemasukan dari hasil penjualan barang baik makanan maupun pakaian.

Baca juga:  PELEPASAN SISWA PAUD ANGKASA LANUD RANAI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel