TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Rakernispamsanau 2018 Aspam Kasau: Kinerja Personel Intelijen Perlu Ditingkatkan

By 13 Nov 2018 Berita
5fbe6fee-b2ca-4304-9a3a-02312035b6d4

TNI AU.  Cilangkap-Dispenau (13/11). Dinamika lingkungan strategis dan perkembangan teknologi Informasi yang demikian cepat, menjadikan permasalahan di berbagai daerah memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Untuk itu diperlukan peningkatan kinerja dan kerjasama personel intelijen Angkatan Udara guna mendukung tugas TNI AU.

Asisten Pengamanan (Aspam) Kasau Marsekal Muda (Marsda) TNI Dwi Fajariyanto, mengungkapkan, kerjasama antar personel intelijen TNI AU sangat diperlukan sebagai media komunikasi dan silaturahmi guna mempermudah pelaksanaan tugas-tugas intelijen dan kedinasan di lingkungan TNI AU.

“Kegiatan Rakernispamsanau ini hakikatnya memiliki makna dan nilai yang strategis dalam rangka meningkatkan kinerja dan kerja sama personel intelijen TNI AU,” ujar Aspam Kasau saat membuka Rapat Kerja Teknis Pengamanan dan Persandian TNI AU (Rakernispamsanau) T.A. 2018 di Mabesau Cilangkap, Selasa (13/11/2018).

Aspam Kasau memberi apresiasi tinggi atas terlaksananya Rakernispamsanau 2018, yang merupakan kelanjutan dari Rakor Intelijen TNI yang dilaksanakan sehari sebelumnya di Mabesau, Cilangkap

Hadir dalam acara tersebut Waaspam Kasau Marsma TNI Petrus Bagia Putranto, Danpuspomau, Kadispamsanau, Kadispenau, Kadissurpotrudau dan para pejabat supervisi Spamau lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Rakernispamsanau 2018 Aspam Kasau: Kinerja Personel Intelijen Perlu Ditingkatkan