Berita

RAKOR KESIAPAN PRASPA 2014 DI AAU

Dibaca: 12 Oleh 25 Feb 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Rapat Koordinasi kesiapan AAU sebagai penyelenggara Praspa 2014 yang dipimpin oleh Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Tabri Santoso, S. selain dihadiri pejabat AAU juga dihadiri Waasrena Kasau Marsma TNI Asman Yunus, Waaspers Kasau Marsma TNI Sugihardjo, Kadiskomlek Marsma TNI M. Sigalinggiy, Kadisfaskon Marsma TNI M. Lutfi, Kadismat Marsma TNI Robert Sotermarut, Selasa (25/2) di Ruapat Mako AAU.

“Semua perencanaan persiapan Praspa harus dilaksanakan semaksimal mungkin, khususnya bidang fasilitas dan bidang perawatan, termasuk memaksimalkan tenaga kerja dalam pembangunan gedung sabang merauke yang ada di AAU, Jangan menunda-nunda pekerjaan”, semakin cepat semakin bagus, sisa waktu panjang lebih baik dari pada terburu-buru dalam pekerjaan, demikian penekanan Gubernur saat mengawali Rakor.

Gubernur AAU juga berharap agar semua perencanaan Praspa betul-betul diperhatikan dan cepat selesai serta seluruh panitia yang terlibat mengerti tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, selalu kroscek dan koordinasi, jangan sampai ada penilaian yang tidak baik apalagi tegoran dari pimpinan.

Dalam acara Rakor dilaksanakan Paparan bidang Bangfas oleh Kasubditlog AAU Mayor Kal Onni Ananda dan Paparan bidang Bangmat oleh Kasibekum Subdisbekumranmor Dismat Mayor Kal Eri A. Harahap, dilanjutkan dengan pembahasan seluruh kesiapan dan kebutuhan praspa 2014.

Baca juga:  Kuliah Kerja Pasis Seskoau A-56 dan Sesau A-11,Waasops Kasau: TNI AU Berperan Aktif Tangani Bencana Alam

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel