Berita

RAKOR MUSPIDA PLUS TUBA DI LANUD ASTRA KSETRA

Dibaca: 7 Oleh 13 Jun 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Muspida Plus Kabupaten Tulang Bawang yang dilaksanakan di gedung Arka Loka Lanud Astra Ksetra, Rabu (12/6), yang diikuti Wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo sebagai pimpinan pelaksanaan rakor serta para muspida Tulang Bawang disambut langsung oleh Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, S.H. M.Avn, Mgt, serta para Perwira Staf Lanud.

Sebagai tuan rumah pada acara tersebut, Danlanud mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Bupati Tulang Bawang, beserta para undangan rakor atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepada Lanud Astra Ksetra sebagai tempat dilaksanakannya Rapat Koordinasi Muspida Kabupaten Tulang Bawang yang ke dua kalinya.

Rakor ini akan membahasan berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang diantaranya mengenai keamanan, penetapan batas wilayah antar Kabupaten, kelangkaan BBM dan permasalahan petani tambak. “ Kesemuanya sudah saya upayakan dan dilakukan khususnya asset tanah TNI AU Astra Ksetra adanya klaim masyarakat Kampung Astra Ksetra telah dilakukan pemasangan plang status oleh Lanud Astra Ksetra serta klarifikasi pemasangan plang berdasarkan keterangan/dokumen yang diberikan pihak terkait, kemudian BBM (bahan Bakar Minyak), pengawasan SPBU, mendata jumlah pengecer pada masing-masing SPBU dan mengatur volume pembelian BBM terhadap pengecer, satu lagi adalah proses konflik antara para petambak di wilayah kemitraan dengan PT. CPB (Central Pertiwi Bahari), sudah kami upayakan dengan cara bemberi bantuan terhadap masyarakat pasca konflik CPB kampung Bratasena Mandiri dan kampung Bratasena Adiwarna oleh Dinas Sosial, melakukan koordinasi berlanjut agar tercapai kesepakatan bersama antar pihak petambak”, tegas Wakil Bupati tulang Bawang.

Baca juga:  Upacara Bendera 17 Agustus di Lanud Abdulrachman Saleh

Dalam sambutanya Wakil Bupati Tulang Bawang mengajak kepada semua komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Tulang Bawang untuk dapat menjaga suasana kondusif agar kegiatan kedepan Kabupaten Tulang Bawang bisa lebih baik tentu dukungan, partisipasi dari masyarakatnya. (Pentak Lanud ATK)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel