Berita

Rakor Pengadaan dan Pengendalian Persediaan Materiel Koharmatau              

Dibaca: 245 Oleh 31 Jan 2018Tidak ada komentar
Rakor Pengadaan dan Pengendalian Persediaan Materiel Koharmatau              
#TNIAU 

TNI AU. Mako Koharmatau menggelar Rapat Kordinasi Pengadaan dan Pengendalian Persediaan Materiel Koharmatau, di ruang rapat Basjir Soerya Mako Koharmatau Bandung, Rabu (31/01) selain untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan para personel logistik pembekalan, khususnya yang terkait dengan proses pelaksanaan pengadaan, pergudangan, penghapusan dan pengendalian materiel berupa suku cadang bit and pieces, juga dalam rangka meningkatkan sumber daya bidang logistik pembekalan yang dipercayakan kepada TNI AU saat ini.

Komandan Koharmatau Marsda TNI I. Tryandono P.,S.Mn. menyambut secara langsung kedatangan para peserta rapat ini dengan suasana penuh kehangatan.  Hadir dalam kegiatan ini Kabinakat Stan Dismatau Kolonel Kal Edi Siswoyo sebagai Narasumber, Kasubdis Mat Pesbang Dismatau Kolonel Kal M. Rosidi sebagai Narasumber, para Staf Disadaau sebagai Narasumber, Ir Koharmatau, Asren Koharmatau, para Direktur Koharmatau, para Kadisbin Depohar jajaran, para Kasiminmat Depohar jajaran, para Kasi Simak BMN Depohar jajaran, para Ka GPD Depohar jajaran.

Komandan Koharmatau dalam sambutannya menyapaikan bahwa Rakor ini sebagai  Langkah yang sangat penting, agar para personel logistik pembekalan yang mempunyai kewenangan dalam menyusun perencanaan dan pelaksanaan manajemen sekaligus pembuatan laporan bidang logistik, dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih optimal, sehingga diharapkan proses pengadaan dan penata-usahaan materiel di jajaran Koharmatau dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai petunjuk pelaksanaan perbedaharaan materiel TNI AU guna mendukung kesiapan operasional dan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara di masa kini dan masa mendatang. Dikatakan lebih lanjut, kelancaran dukungan logistik tergantung pada kinerja komunitas logistik, yaitu seluruh personel logistik dengan tanggung jawab masing-masing. Ketelitian mulai dari perencanaan kebutuhan logistik, ketepatan dan kecepatan dalam proses  pengadaan dan pendistribusian, kecermatan dalam perawatan dan pemeliharaan hingga keseriusan untuk mengawasi setiap pekerjaan menjadi tanggung jawab penting yang harus senantiasa melekat pada diri pejabat logistik pembekalan.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Bakti Ke-68 TNI AU Di AAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel