Berita

RAKOR PERKEMAHAN ANTAR SAKA DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 11 Oleh 09 Mei 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Mokh. Mukhson memimpin rapat koordinasi (Rakor) perkemahan Pramuka antar Saka, diikuti 8 Saka yang berada di kota Banjarmasin dan Banjarbaru, di ruang rapat Lanud Sjamsudin Noor, Kalimantan Selatan, Rabu (9/5).

Rakor tersebut membahas rencana perkemahan Pramuka antar Saka yang telah disusun oleh pengurus Saka Dirgantara bersama 8 pimpinan Saka dan pengurus kwartir Daerah dan Kwartir Cabang Banjarmasin. Rencana perkemahan akan dilaksanakan tanggal 26 – 27 Mei 2012 di lapangan Saka Dirgantara, Lanud Sjamsudin Noor dan diikuti oleh 176 orang dari 8 saka yaitu : Saka Wira Kartika, Saka Bahari, Saka Dirgantara, Saka Bhayangkara, Saka Wanabhakti, Saka Bhakti Husada, Saka Taruna Bumi dan Saka Kencana..

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson sebagai Pelindung Saka dirgantara dalam sambutan menekankan agar dalam pelaksanaan perkemahan nanti para Ketua Saka dapat mengarahkan peserta untuk berinteraksi sesama peserta yang positif dengan senantiasa mengedepankan kekompakan dan persatuan, sehingga rencana yang disusun dapat berjalan lancar serta dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi peserta kemah.

Baca juga:  Sukhoi Melepaskan Bom di AWR Takalar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel